Ternyata Ini 5 Tipe Pria Paling Dicari Wanita

     Tipe pria paling dicari wanita (Foto: Wecommitted)

PRIA dikenal gigih ketika ingin mendapatkan cinta, dan tak jarang ketika mereka gigih wanita pun bisa luluh dibuatnya. Sesungguhnya, rahasianya bukan terletak pada wajah tampan atau fisik yang mereka miliki, melainkan kepribadiannya. Berikut rangkuman beberapa tipe pria yang bisa membuat wanita bertekuk lutut.

Pintar 

Kecerdasannya bisa membuat politik yang rumit jadi terasa menyenangkan. Mengobrol berjam-jam dengannya tidak pernah terasa membosankan. 

Percaya diri 

Dia benar-benar yakin pada dirinya sendiri. Dia tegas dan memiliki aura meyakinkan. Dalam hubungan, ia tidak mudah cemburu atau merasa terancam dengan kehadiran orang ketiga karena yakin ia memiliki banyak kelebihan dari orang lain. 

Gentleman

Dia membukakan pintu, menarik kursi, membayar makan malam, dan memastikan jika kekasihnya diperlakukan bak guci antik. Pria gentleman juga sensitif terhadap perasaan wanita karenanya ia sangat populer. 

Romantis 

Ia percaya pada percintaan klasik. Dia senang membawa bunga, cokelat, atau candle light dinner. Setiap wanita pasti ingin diperlakukan romantis bak puteri dalam dongeng. 

Bad boy 

Pria tipe ini melangkah ke mana angin membawa. Dia suka tantangan dan tidak takut pada konsekuensi apa pun. Sikap urakannya justru membuat wanita tertantang untuk menaklukkan. Demikian dilansir dari Timesofindia, Rabu (10/8/2016).

(vin)

Sumber : okezone.com