Mario Teguh Pernah Tawarkan Apakah Kiswinar Mau Punya Mama Baru

     Ferry Amahorseya (kiri) dan Ario Kiswinar Teguh (kedua dari kiri) 
     ditemui di Studio Kompas TV, Palmerah, Jakarta, Senin (3/10/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary
JAKARTA - Ario Kiswinar Teguh kembali membeberkan suatu kisah masa lampau ayah dan ibunya yang belum pernah diketahui publik.
Dikisahkan Kiswinar, ayahnya, yang tak lain ialah motivator Mario Teguh, pernah bertanya apakah dirinya mau memiliki ibu baru.


Hal itu ditanyakan Mario usai dirinya bertengkar hebat dengan Aryani Soenarto, ibu Kiswinar.
"Jadi, suatu kali, Mama-Papa berantem, berantem besar. Bunyinya udah keras banget. Nggak tahu apa yang pecah, apa yang kebanting. Aku naik ke atas, ngecek. Pintu kebuka dan ada Mama yang nangis. Emang udah berantakanlah kamar," tutur Kiswinar mula-mula ketika ditemui di Studio Kompas TV, Palmerah, Jakarta, Senin (3/10/2016).

   Linna Teguh pada suaminya, Mario Teguh.

Saat itu, Kiswinar masih berusia sekitar enam atau tujuh tahun.
Ketika mendapati Kiswinar menghampiri, Mario pun mengajak buah hatinya itu keluar.
Tak disangka, Mario bertanya apakah Kiswinar mau memiliki ibu baru.

"Papa lihat aku, keluar, trus aku disamperin. Waktu itu aku masih usia enam menuju tujuh tahun. Abis itu, diajak keluar dari pintu situ, terus dia berlutut di depan aku dan bilang, 'Mas Ario mau punya Mama baru nggak?' 'Apa Mas Ario mau punya mama baru?'" ungkap Kiswinar.

Mendengar pertanyaan Mario, Kiswinar mengaku ketika itu dirinya hanya bisa menangis.
"Asli, itu pertanyaan, 'Kamu mau punya mama baru nggak?' Aku nangislah. 'Emang kenapa emak gue yang sekarang?' Kan gitu. Masih anak-anak, lho. Bayangin," ucapnya.

Menurut Kiswinar, pertanyaan Mario sekaligus sebagai upaya meyakinkan Kiswinar untuk bersedia memiliki ibu baru, yang artinya juga menyetujui Mario untuk mempunyai istri baru.
Kejadian itu pun membekas di benak Kiswinar hingga kini.

Meski saat itu dirinya tak langsung mengisahkan pertanyaan Mario tersebut, Kiswinar berkata bahwa kini ibunya telah mengetahuinya.

"Nggak bakal lupalah. Pada waktu itu, intinya cuma nangis (dan nggak langsung bilang Mama). Yang aku ingat itu doang. Sekarang, akhirnya Mama udah tahu," ujar Kiswinar.

Sumber : tribunnews.com
Latest

1 komentar:

This is the most interesting information and fit into our topic.

obat amandel
obat amandel
obat amandel tanpa operasi