Mario Teguh Mengundurkan Diri? Deddy Corbuzier:Manusia Super Kali Ini Kena

    Mario Teguh dan Deddy Corbuzie

JAKARTA - Terhitung sejak beberapa hari lalu, program Mario Teguh The Golden Ways yang ditayangkan KompasTV telah berakhir.

Ketika itu Mario Teguh mengaku dirinya mengundurkan diri dari program yang dikenal dengan salam supernya itu.


Namun demikian Deddy Corbuzier mengaku tidak yakin dengan ucapan Mario Teguh tersebut.
Hanya saja Deddy menolak mengungkapkan bahwa Mario Teguh telah dipecat dari program yang mendapat tempat di hati masyarakat itu.

"Enggak yakin (mengundurkan diri), masa rejeki dibuang, rugi aja bilang ke media. Kalau dipecat atau tidak, saya tidak tahu. Tapi yang jadi masalah ternyata beliau, manusia super, kali ini kena," ungkapnya saat berada di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (3/10/2016).

Pengakuan senada juga disampaikan kuasa hukum Deddy, Hotman Paris Hutapea.
Menurutnya sangat tidak mungkin seorang Mario Teguh rela melepaskan segala apa yang sudah didapatkan demi perasaan anak dan istri.

"Itu hanya bersilat lidah, mana mungkin lah (mengundurkan diri). Tidak mungkin buang kemegahan, enggak mungkim gampang menolak rezeki," ungkapnya.

Deddy justru mengimbau agar Mario Teguh mengakui kesalahannya sehingga masalah yang sudah berlarut-larut sekarang ini bisa secepatnya selesai.

"Udah yuk kalau salah ngaku salah, beres masalahnya. Kalau saya salah ya ngaku tapi pengacara saya sekali ngomong keok," ucapnya. (jhs)

Sumber : tribunnews.com