Instagram Segera Punya Fitur Simpan Foto?

     (Foto: Mashable)

CALIFORNIA - Aplikasi berbagi foto Instagram menguji fitur draf baru, yang memungkinkan Anda untuk menyimpan progres pertengahan posting-edit dan all untuk menyelesaikannya nanti. 

Tes, yang pengguna laporkan, melihat setidaknya beberapa hari akan meminta Anda untuk menyimpan foto yang telah diedit setelah Anda menekan tombol back pertengahan post. Draf yang tersimpan akan muncul terpisah dari foto lain Anda pada saat membuka aplikasi lagi untuk mengirim foto atau video, seperti dilansir Mashable, Rabu (10/8/2016). 

Tes yang dilakukan oleh aplikasi di bawah naungan Facebook ini tampaknya cukup luas, dengan banyaknya pengguna Twitter melihat perubahan. Sayangnya belum diketahui kapan fitur itu akan diluncurkan. 

Sekadar informasi, belakangan ini Instagram tampak sibuk menambahkan fitur baru, dan yang terbaru merupakan fitur Stories, yang diklaim serupa dengan fitur Story milik Snapchat. 

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, fitur Stories milik Instagram ini digadang-gadang akan mengganggu kehadiran Snapchat. Pasalnya Snapchat tengah gencar mengembangkan bisnis periklanan yang baru di platform-nya. Dengan hadirnya fitur Storie yang serupa dengan Snapchat, Instagram menawarkan pengalaman yang lebih menarik, namun dengan jangkauan yang lebih luas kepada para klien yang ingin pasang iklan.

(din)

Sumber : okezone.com